S1 Branding

 

 

Branding merupakan aset tak berwujud dalam bisnis yang mendorong pertumbuhan bisnis. Selama bertahun-tahun, branding telah menjadi bagian penting dalam menghasilkan pendapatan bagi organisasi perusahaan yang sangat kompetitif dan dalam bisnis wiraswasta. Membahas meningkatnya permintaan lulusan yang memahami prinsip dan praktik membangun Brand di masyarakat akan didasarkan pada praktik bisnis aktual dan contoh praktis branding di berbagai konteks baik secara nasional maupun global : industri kreatif dan budaya, usaha kecil dan menengah (UKM), organisasi besar, ritel, fashion, Perhotelan, pariwisata, olahraga, merek / orang dan branding online.

 

Siswa akan belajar bagaimana mengidentifikasi wawasan pelanggan, bagaimana membuat promosi pemasaran dan bagaimana membangun sebuah Brand. Pada tahun pertama, Anda akan mendapatkan pengetahuan dasar tentang bisnis dan branding. Siswa diharuskan melakukan proyek intership untuk membuka pemikiran siswa tentang bagaimana kehidupan kerja sebenarnya di bidang branding atau di area bisnis lainnya. Pada tahun kedua, siswa akan belajar pengetahuan mendasar dalam branding dan akan ditugaskan untuk melaksanakan proyek branding. Siswa akan memiliki pilihan untuk mendaftar di berbagai mata pelajaran pilihan di tahun ketiga mereka. Akhirnya, siswa dapat memilih proyek branding akhir atau proyek penelitian branding. Siswa akan belajar kasus nyata dari kuliah tamu brand ternama, proyek di mata pelajaran jangkat, aktivasi brand, magang, dll.