Miwah adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang aksesoris rambut. Bisnis ini dimulai pada bulan Juni 2020 dan mulai dipublish pada 1 Juli 2020 di akun instagram @itsmiwah. Bisnis ini didasari oleh owner yang sangat menyukai aksesoris rambut terutama yang menggunakan ilustrasi-ilustrasi lucu. Owner sangat menyukai menjahit barang dan suatu saat menemukan tutorial membuat scrunchie. Setelah dicoba, ternyata tidak terlalu sulit dan owner sangat menikmati proses pembuatannya. Maka dengan itu owner memutuskan untuk menjual scrunchie with bow. Target market kami adalah perempuan yang sedang berkuliah usia 18-21 tahun, pekerja baru usia 22 tahun ke atas serta ibu-ibu muda usia sekitar 30-35 tahun. Produk pertama Miwah adalah scrunchie with bow, yaitu ikat rambut berbahan dasar karet yang dibaluti kain dan ditambahkan dengan pita. Kelebihan scrunchie adalah tidak membuat pengguna kesakitan saat memakai di rambut. Kain-kain yang digunakan merupakan kain sisa yang owner miliki. Seri pertama yang dikeluarkan adalah scrunchie with bow warna pink, hitam bermotif bunga, lace atau brokat berwarna hitam dan putih. Dalam rangka natal, kami mengeluarkan seri scrunchie with bow serta bandana berwarna merah dan hijau. Produk-produk kami dijual pada harga mulai dari Rp 45.000. Semua produk dibuat secara handmade satu persatu oleh owner. Fokus kami saat ini adalah membangun brand awareness yang diharapkan dapat berubah menjadi sales. Kedepannya akan lebih banyak variasi aksesoris rambut seperti konektor masker, jepitan, dan berbagai hal lainnya yang menggunakan ilustrasi yang dibuat oleh owner.