Industri fashion khususnya produk baju wanita kekinian di Indonesia terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya busana yang sedang menjadi tren saat ini. Konon katanya, gaya busana dapat menjadi ciri khas seseorang yang dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita maupun pria. Kepercayaan diri tersebut dapat membawa pengaruh positif terhadap kepribadian seseorang, salah satunya dapat meningkatkan produktivitas dan menurunkan rasa insecure, dimana wanita paling sering mendapatkan body shaming yang membuat kaum wanita merasa dirinya tidak cukup baik dan sering membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Maka dari itu, konsumsi akan produk-produk yang berhubungan dengan dunia kecantikan seperti baju, make-up, hingga skincare berkembang dengan pesat. Hal ini mendorong pelaku usaha berbondong-bondong menjual produk fashion. Meski demikan, terdapat masalah yang sering ditemukan di pasaran adalah banyak online shop baju yang menjual harga sangat murah dengan kualitas foto produk yang baik namun produk yang diterima konsumen tidak sesuai dengan foto katalog. Hal ini tentunya membuat konsumen sangat kecewa dan merasa dirugikan. Ternyata benar ada pepatah yang menyebutkan bahwa “ada harga ada kualitas”. Melihat masalah tersebut, kami memperkenalkan sebuah brand baru yaitu SOMI. SOMI merupakan sebuah brand fashion yang menyediakan pakaian untuk daily wear dan work wear yang cocok untuk dipakai sehari-hari dengan mengutamakan kualitas dan design yang minimalis, timeless, trendy, serta harga yang ditawarkan relatif terjangkau (mulai dari Rp79.000 hingga Rp199.000). Produk SOMI dapat dipakai untuk kerja, kuliah, maupun jalan-jalan karena SOMI merupakan daily wear yang tetap sopan untuk dipakai sehari-hari. Arti dari nama SOMI sendiri adalah menawan dan berkarisma. Dari brand ini, founder SOMI ingin customernya merasa lebih percaya diri dengan memakai produk SOMI. SOMI menawarkan produknya untuk perempuan pelajar, mahasiswi, pekerja, dan ibu rumah tangga. Market place yang digunakan SOMI untuk menjual produknya adalah Shopee dan Tokopedia. Selain market place, SOMI juga menggunakan sosial media berupa Instagram dan WhatsApp sebagai katalog dan customer service.