Management Study Program

S1 Internasional Marketing

S1 Internasional Marketing

Program Studi Manajemen - Breaking Boundaries

Program S1 International Marketing dirancang bagi mereka yang memiliki global mindset, kreativitas tinggi, adaptasi yang cepat, analytical thinking dan yang merasa nyaman berada di lingkungan kompleks dan menantang. Para mahasiswa dibentuk menjadi International Marketer berkualitas karena seluruh aspek mengenai pemasaran internasional, termasuk lingkungan sosial, budaya, dan bisnis di berbagai negara, akan dibahas tuntas. Ilmu mengenai perdagangan global dan pengaruhnya terhadap kebijakan bisnis lintas negara juga diberikan secara berkesinambungan. Di program ini, mahasiswa terlibat aktif di berbagai perusahaan multinasional melalui studi kasus, applicative project, diskusi dengan guest lectures, kesempatan magang dan belajar di luar negeri di tahun terakhir program.

Apply Now

Department Contact Info

Marketing & Customer Relations

BSD CAMPUS
Kavling Edutown I.1 Jl. BSD Raya Utama
BSD City, Tangerang 15339

(021) 304 50 500
Call only. (+62) 81511662005
WA: (+62) 813 9886 2005
info@prasetiyamulya.ac.id

Social Info

 

Mengapa Kuliah Di Program S1 Internasional Marketing?

Inilah mengapa kami membangun Program Studi Manajemen S1 Internasional Marketing untuk mempersiapkan mahasiswa yang dapat memahami perdagangan global dan pengaruhnya terhadap kebijakan bisnis di seluruh dunia.

Metode Pembelajaran

  1. Pembelajaran di kelas,
  2. Living project di perusahaan pilihan,
  3. Studi kasus dan diskusi kelompok,
  4. Simulasi branding & marketing,
  5. Dosen tamu dari marketer profesional dan pebisnis,
  6. Magang,
  7. Menjalankan aktivitas branding dan penjualan yang real,
  8. Seminar dan workshop

Metode pembelajaran ini akan menghasilkan lulusan yang terampil dalam:

  1. Berpikir analitis, kreatif, inovatif, dan mampu merealisasikan ide.
  2. Memiliki global mindset, kreativitas tinggi, dan adaptasi yang cepat.
  3. Berkomunikasi secara efektif, bekerja secara individu atau berkelompok, dan memecahkan masalah.

KURIKULUM

TAHUN 1

Semester 3
International Marketing

Semester 4
IMC in International Market

TAHUN 2

Semester 3
International Marketing

Semester 4
IMC in International Market

TAHUN 3

Semester 5
Global Trade & Ecommerce

Semester 6
International Marketing Strategy

TAHUN 4

Semester 7
International Internship / Study Abroad

Semester 8
Final Project

Prospek Karir

International Marketer, International Market Researcher, International Market Analyst, International Market Consultant, International Market Strategist, dan lainnya.

FAQ

APA ITU JURUSAN INTERNASIONAL MARKETING?

Program S1 International Marketing dirancang bagi mereka yang memiliki global mindset, kreativitas tinggi, adaptasi yang cepat, analytical thinking dan yang merasa nyaman berada di lingkungan kompleks dan menantang.

BAGAIMANA PELUANG KERJA S1 INTERNASIONAL MARKETING?

Terbuka luas di berbagai industri, khususnya dalam dunia global, seperti menjadi International Marketer, International Market Researcher, International Market Analyst, International Market Consultant, International Market Strategist dan lainnya.

BERAPA LAMA WAKTU BELAJAR S1 INTERNASIONAL MARKETING SAMPAI LULUS?

4 (empat) tahun

APA KEUNGGULAN S1 INTERNASIONAL MARKETING DI PRASETIYA MULYA?

● Praktik yang seimbang dengan teori, dengan menjalankan aktivitas marketing yang nyata di lapangan
● Terdapat living project di perusahaan pilihan
● Studi kasus dengan perusahaan nasional hingga multinasional
● Dosen tamu dari praktisi profesional maupun pebisnis

APA GELAR YANG DIBERIKAN UNTUK LULUSAN JURUSAN S1 INTERNASIONAL MARKETING?

S. M. (Sarjana Manajemen)

Faculty Member:

M. Setiawan Kusmulyono, M.M – Direktur Program Sarjana dan Kepala Program S1 Manajemen
Novi Amelia, M.S.M – Manajer Program
Leonis Marchalina, Ph.D
Teddy Trilaksono, S.Ip, M.A
Dewi Savitri Saraswati, S.T., M.M
Ambara Purusottama, MBA
Danang Yudha Prakasa, M.M
Eko Suhartanto, Ph.D.
Teddy Trilaksono, S.Ip, M.A
Elisabeth Novira Da Silva, S.Sos, MBA

Henry Pribadi, Ph.D
Nico Fernando Samad, M.M.T., MBP
Shanti Kusumawardhani, M.Bus.Sys
Sonny Agustiawan, S.T., M.S.M
Teguh Endaryono, M.M
Dr. Safriyana
Ari Ardianto, MBA
Iwan Hermawan Kahfi, MBA
Joklan Imelda Camelia Goni, SE, M.M
Nico Fernando Samad, M.M.T., MBP
Lies Dahlia, S.T., M.M
Muliadi Palesangi, MBA

Mahasiswa S1 Internasional Marketing Prasetiya Mulya ditantang untuk menjadi pemasar yang sukses tidak hanya dalam mengidentifikasi konsumen atau menciptakan produk yang unik, tetapi juga dalam memahami konteks sosial, kultural, dan linkungan bisnis. Siswa juga belajar untuk memahami perdagangan global serta pembelajaran dari perusahaan multinational – sehingga konsumen menjadi sadar, tetap tertarik untuk beli, dan ingin mengulang pembelian.